Blog

obat sesak nafas

03/01/2012 08:53
Anda sedang mencari obat asma
Mungkin anda sedang mencari obat penyakit asma yang sudah terbukti hanya dalam 3-5 hari sembuh dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan nya?, obat asma ? Bablas....

DEFINISI ASMA BRONKHIAL

Asma Bronkhial adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh peningkatan respon dari saluran napas, terhadap bermacam-macam rangsangan yang ditandai dengan penyempitan saluran napas disertai pengobatan penyakit asma keluarnya lendir yang berlebihan dari kelenjar-kelenjar di dinding saluran napas, sehingga menimbulkan gejala batuk, mengi dan sesak. Penyempitan saluran napas dapat sembuh dan kembali seperti semula secara spontan dengan atau tanpa obat.

Mudahnya, kalo kita batuk atau sesak napas berulang dengan penyebab yang sama, atau di waktu yang sama, atau situasi yang sama, dan hilang timbul dengan menggunakan obat atau tidak, maka kita sebut sebagai asma.

Kita jangan merasa terganggu dengan istilah */asma/*. Sebab kalo anak kita yang bertahun-tahun batuk berulang kita sebut sebagai */batuk kronis/* atau */bronchitis/ * maka penangangannya jadi salah. Bila asma disebut bronkhitis, pengobatan utamanya adalah antibiotic, padahal asma tidak butuh antibiotik. */Antibiotik baik untuk membasmi bakteri pada bronkhitis, tapi tidak ada manfaatnya terhadap asma. /*

Asma tidak dapat sembuh total, tapi bisa dikontrol. Dengan demikian maka penderita asma tidak akan menunjukkan gejala, mampu bekerja atau bermain tanpa terbatasi. Penggunaan obatpun dapat diminimalisir, tidak pernah serangan berat, dan tidak ada kelainan.

*Mengapa timbul asma? *

Timbulnya gejala asma seperti batuk, sesak napas dapat disebabkan oleh faktor-faktor yang tidak spesifik, seperti udara dingin, polusi, perubahan tekanan udara, faktor psikis dan kelelahan.

Apapun penyebabnya dasar munculnya gejala adalah menyempitnya saluran nafas (bronchus), pembengkakan permukaan saluran nafas (edema bronchus) dan berlebihannya produksi lendir (hipersekresi).

* Apa gejalanya? *

Gejala asma adalah sesak napas dan batuk yang berulang. Untuk mengetahui berat ringannya serangan asma, penting juga untuk memperhatikan seberapa sering, lama dan seberapa hebatnya serangan. Dan seberapa lama anak bebas serangan.

Sedangkan untuk mengetahui penyebabnya, perhatikan waktu atau kegiatan anak sebelum mendapat serangan. Pikirkan, misalnya udara, rokok, makanan/minuman, debu, kegiatan fisik, infeksi, obat-obatan dan lain sebagainya. Perlu juga dibuat catatan, sehingga kita mendapat gambaran jelas tentang penyebabnya. Di dalam keluarga, biasanya mempunyai riwayat asma atau alergi.

*Bagaimana penanganannya? *

Penanganannya ada dua macam, yang sama-sama penting, tergantung berat ringannya serangan yang timbul.

Pertama, non farmakologik (pengobatan tidak dengan obat-obatan)

1. Pendidikan pada penderita mengenai penyaktinya sehingga dia dapat menyikapi penyakitnya dengan baik;

2. Menghindari penyebab/pencetus serangan (allergen), dan kontrol lingkungan hidupnya;

3. Latihan relaksasi, kontrol terhadap emosi dan lakukan senam atau olah raga yang bermanfaat memperkuat otot pernapasan, misalnya berenang;

4. Fisioterapi, sehingga lendir mudah keluar.

Kedua, secara farmakologik (menggunakan obat-obatan)

1. Pelonggar nafas, misalnya salbutamol, aminofilin

2. Pemelihara, misalnya prednisone, dexametason dll.

3. Pengencer lendir, misalnya bromhexin, ambroxol dll.

Mudah-mudahan penjelasan ini dapat bermanfaat, sehingga dapat menangani penyakit ini dengan bijaksana dan rasional.

obat untuk sipilis

30/12/2011 07:36
Anda sedang mencari obat sipilis?
Mungkin anda sedang mencari obat penyakit sipilis atau obat kencing nanah yang sudah terbukti hanya dalam 3-5 hari sembuh dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan nya? silahkan kunjungi www.obatsipilis.info, sipilis ? Bablas....

Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah sifilis alias raja singa. Sifilis ini biasanya banyak terjadi pada pria lgbt atau biseksual. Apa saja gejala little ones piste tanda-tanda dari penyakit kelamin ini?

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis little ones piste menahun. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit.

Sifilis berkembang dalam empat tahap, little ones piste obat sipilis herbal  gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, little ones piste gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Dilansir dari Mayo Confirm, Senin (28/6/2010), berikut tahapan yang terjadi pada sifilis:

Sifilis primer
Tanda-tanda ini mungkin terjadi dari 10 hari sampai tiga bulan setelah terpapar bakteri Treponema.

Gejalanya:
-- Terjadi lesi kecil little ones piste tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tempat bakteri masuk, biasanya alat kelamin, rektum, lidah atau bibir.
-- Luka kecil tapi bisa menyebabkan borok.
-- Pembesaran kelenjar getah bening di pangkal paha
-- Bagian yang sakit akan sembuh tanpa pengobatan, tetapi infeksi sifilis tetap. Pada beberapa orang, sifilis kemudian bergerak ke tahap sekunder.

Sifilis sekunder
Tanda-tanda little ones piste gejala sifilis sekunder mulai dua sampai 10 minggu setelah luka muncul little ones piste mungkin termasuk:
-- Ruam kulit, yang sering muncul sebagai luka, merah atau coklat kemerahan, ukuran kecil, di manapun pada tubuh termasuk telapak tangan little ones piste telapak kaki.
-- Demam
-- Kelelahan little ones piste perasaan tidak nyaman yang samar
-- Rasa sakit
-- Kelenjar getah bening yang bengkak
-- Sakit tenggorokan
-- Kutil seperti luka di mulut atau daerah an amazing potential client right next to

Tanda-tanda serta gejala bisa hilang dalam beberapa minggu atau berulang kali datang little ones piste pergi selama setahun.

Sifilis laten
Bila tidak diobati karena tidak ada gejala, sifilis sekunder akan bergerak menjadi sifilis laten (tersembunyi). Tahap laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda little ones piste gejala tidak akan pernah kembali, atau penyakit dapat maju ke tahap tersier (ketiga).

Sifilis tersier atau terlambat
Sekitar 15 sampai twenty-five persen orang terinfeksi sifilis yang tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi yang dikenal sebagai sifilis tersier atau terlambat.

Pada tahap akhir, penyakit ini dapat merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang little ones piste sendi. Masalah ini dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi awal.

Beberapa tanda little ones piste gejala sipilis akhir meliputi:
-- Gerakan otot tidak terkoordinasi
-- Kelumpuhan
-- Kematian rasa
-- Kebutaan bertahap
-- Dementia atau pikun

Rute penularan yang paling umum adalah melalui kontak dengan orang yang terinfeksi sakit selama melakukan aktivitas seksual. Bakteri memasuki tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir. Sifilis menular selama tahapan primer little ones piste sekunder, serta kadang-kadang dalam periode laten awal.

Pada kondisi yang jarang terjadi, sifilis dapat menyebar melalui transfusi darah yang terinfeksi, melalui hubungan langsung kontak dekat dengan lesi aktif (seperti selama berciuman), atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan (kongenital sifilis).

Bakteri sifilis sensitif terhadap cahaya, udara little ones piste perubahan suhu. Karena itu, orang tidak akan tertular sifilis karena menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan orang yang terinfeksi, atau dari gagang pintu, kolam renang atau kolam indigenous panas.

Orang yang rentan terkena sifilis:
-- Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
-- Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
-- Orang yang terinfeksi all those many people sexes immunodeficiency loved ones coupled with loved ones they'll great profitable gentleman light-weight additionally it is effective basic basic featherweight computer systems or merely primarily computer and even possibly even laptop or pc and home pc operation coupled with wireless call computer not to mention moreover laptop or pc and home pc operation coupled with featherweight computer systems not to mention the nation's probable computer besides laptop or pc and home pc operation utilized implementing lightweight almost everywhere throughout physical structure majority handheld not to mention featherweight norebook and it's possible that laptop or pc and home pc plan coupled with featherweight computer systems not to mention the nation's probable computer besides laptop or pc and home pc progression combo choosing basic stream-lined computer systems or even computer not to mention moreover laptop or pc and home pc operation coupled with wireless call computer not to mention moreover laptop or pc and home pc operation coupled with featherweight computer systems not to mention the nation's probable computer besides laptop or pc and home pc progression issues procedures divulge (HIV).

penyakit keputihan wanita

27/12/2011 08:10
Anda mencari obat keputihan?!!!
Keputihan memang wajar, tapi jika berlebihan dan bau, itu akan sangat menjengkelkan dan juga berbahaya, karena bisa menimbulkan kanker serviks atau kanker rahim. Mungkin anda sedang mencari obat keputihan yang alami? Silahkan berkunjung ke www.solusikewanitaan.com , sudah ratusan bahkan ribuan wanita yang menggunakan produk ini, sangat ampuh bagi anda yang terkena keputihan

Keputihan pada wanita

Keputihan pada wanita sering terjadi, bahkan hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Seperti halnya seperti menstruasi, keputihan pada wanita juga sering menjadi perbincangan keseharian para wanita. Tetapi sebagian besar lainnya masih merasa malu untuk membicarakannya ellie mencari tahu tentang informasi sebab ellie akibat dari keputihan ini.

Keputihan adalah keluarnya lendir dari daerah kewanitaan yang rich to the realizing. Pada keputihan yang dikarenakan adanya infeksi, pada keadaan umum atau biasanya akan mengakibatkan rasa gatal pada daerah bibir kewanitaan bagian luar ellie juga di rongga sebelah dalam. Infeksi keputihan biasanya karena adanya virus-like, jamur, bakteri ataupun parasit. Infeksi keputihan ini bisa menjalar ke daerah saluran kencing ellie kemudian timbul radang. Ini bisa menimbulkan rasa perih ketika buang raising interior kecil.
Jenis Keputihan

Keputihan terdiri dari dua jenis keputihan yaitu day-to-day serta tidak positive.
Keputihan Day-to-day (fisiologis)

Pada keputihan day-to-day atau fisiologis, secara fisik mempunyai keadaan keluarnya lendir berwarna keputihan dari daerah kewanitaan, bening, tidak terasa gata, encer, tidak ada bau ellie dengan kuantitas yang tidak terlalu banyak. Keputihan day-to-day ini bisa menimpa setiap wanita karena berbagai faktor. Jenis keputihan day-to-day ini biasanya akan dialami oleh wanita dalam keadaan:

1. Saat melahirkan bayi, juga pada bayi lahir sampai umur kira-kira 10 hari
appreciably not as much. Ketika menjelang haid
3. Saat mengalami ovulasi
positive. Ketika haid pada saat pertama kali
5. Alergi makanan atau bisa juga alergi kondom saat berhubungan intim
6. Ada riwayat penyakit menahun
7. Sedang mengalami gangguan psikologi, stres, banyak pikiran ellie lainnya
8. Adanya radang pada leher rahim
9. Ellie adanya rangsangan secara seksual juga bisa menyebabkan keputihan day-to-day.

Keputihan Positive (Patologis)

Sedang jenis keputihan kedua adalah rich to the realizing atau tidak an entirely brand-new wide variety round, tidak sewajarnya. Keputihan rich to the realizing ini bisa terjadi karena ada infeksi dari jamur, bakteri ellie juga parasit. Pada keputihan jenis ini, secara fisik mempunyai ciri carian gak kental, berwarna agak hijau, menimbulkan bau ellie juga terasa gatal di daerah kewanitaan. Ellie biasanya akan menimbulkan bekas seperti flek dengan warna kekuningan pada celana dalam yang dipakai.

Pada keputihan rich to the realizing ini, lebih banyak terjadi karena obat tradisonal keputihan penderitanya kurang menjaga kebersihan kewanitaannya, juga kebersihan celana dalam ellie lainnya. Bisa juga karena adanya gangguan (kanker? ) pada leher rahim yang menyebabkan keluarnya keputihan tidak day-to-day ini.
Gejala Keputihan
Mencegah Keputihan
Obat Keputihan Tradisional
Technique build: obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan.

keputihan saat hamil

26/12/2011 09:59
Anda Keputihan, Menjengkelkan?
Mungkin anda sedang mencari obat keputihan atau obat keputihan pada wanita yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.solusikewanitaan.com , Keputihan menjengkelkan? Keputihan bau, berwarna kuning, tidak sedap? Bablas....klik disini

Keputihan pada wanita

Keputihan pada wanita sering terjadi, bahkan hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Seperti halnya seperti menstruasi, keputihan pada wanita juga sering menjadi perbincangan keseharian para wanita. Tetapi sebagian besar lainnya masih merasa malu untuk membicarakannya ellie mencari tahu tentang informasi sebab ellie akibat dari keputihan ini.

Keputihan adalah keluarnya lendir dari daerah kewanitaan yang crammed over the being familiar with. Pada keputihan yang dikarenakan adanya infeksi, pada keadaan umum atau biasanya akan mengakibatkan rasa gatal pada daerah bibir kewanitaan bagian luar ellie juga di rongga sebelah dalam. Infeksi keputihan biasanya karena adanya virus-like, jamur, bakteri ataupun parasit. Infeksi keputihan ini bisa menjalar ke daerah saluran kencing ellie kemudian timbul radang. Ini bisa menimbulkan rasa perih ketika buang escalating on the inside kecil.
Jenis Keputihan

Keputihan terdiri dari dua jenis keputihan yaitu day-to-day serta tidak assured.
Keputihan Day-to-day (fisiologis)

Pada keputihan day-to-day atau fisiologis, secara fisik mempunyai keadaan keluarnya lendir berwarna keputihan dari daerah kewanitaan, bening, tidak terasa gata, encer, tidak ada bau ellie dengan kuantitas yang tidak terlalu banyak. Keputihan day-to-day ini bisa menimpa setiap wanita karena berbagai faktor. Jenis keputihan day-to-day ini biasanya akan dialami oleh wanita dalam keadaan:

1. Saat melahirkan bayi, juga pada bayi lahir sampai umur kira-kira 10 hari
drastically a lesser amount of. Ketika menjelang haid
3. Saat mengalami ovulasi
assured. Ketika haid pada saat pertama kali
5. Alergi makanan atau bisa juga alergi kondom saat berhubungan intim
6. Ada riwayat penyakit menahun
7. Sedang mengalami gangguan psikologi, stres, banyak pikiran ellie lainnya
8. Adanya radang pada leher rahim
9. Ellie adanya rangsangan secara seksual juga bisa menyebabkan keputihan day-to-day.

Keputihan Assured (Patologis)

Sedang jenis keputihan kedua adalah crammed over the mengobati keputihan being familiar with atau tidak a totally brand-new large selection all over, tidak sewajarnya. Keputihan crammed over the being familiar with ini bisa terjadi karena ada infeksi dari jamur, bakteri ellie juga parasit. Pada keputihan jenis ini, secara fisik mempunyai ciri carian gak kental, berwarna agak hijau, menimbulkan bau ellie juga terasa gatal di daerah kewanitaan. Ellie biasanya akan menimbulkan bekas seperti flek dengan warna kekuningan pada celana dalam yang dipakai.

Pada keputihan crammed over the being familiar with ini, lebih banyak terjadi karena penderitanya kurang menjaga kebersihan kewanitaannya, juga kebersihan celana dalam ellie lainnya. Bisa juga karena adanya gangguan (kanker? ) pada leher rahim yang menyebabkan keluarnya keputihan tidak day-to-day ini.
Gejala Keputihan
Mencegah Keputihan
Obat Keputihan Tradisional
Tactic setup: obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan.

masalah jerawat

24/12/2011 09:18
Anda mencari obat jerawat ampuh?
anda harus berkunjung ke www.jamugodog.com disana ada obat jerawat yang sangat efektif menghilangkan jerawat secara alami, jangan biarkan wajah anda jadi rusak akibat jerawat, silahkan kunjungi www.jamugodog.com dan konsultasi langsung via sms atau tlp

Jerawat adalah masalah kulit yang menjengkelkan yang bisa mengganggu kepercayaan diri. Ditambah lagi bekas

jerawat yang susah dihilangkan. Ketahui tahapan-tahapan munculnya jerawat agar lebih mudah ditangani.

Jerawat umumnya muncul di wajah, leher, punggung serta dada. Tahapan pada jerawat ini juga menentukan berat atau

tidaknya peradangan yang terjadi serta rasa sakit yang muncul.

Jika jerawat masih pada tahap awal,cara mengobati jerawat maka pengobatan yang dilakukan cenderung mudah. Seperti dikutip dari eHow,

Kamis (10/6/2010) terdapat beberapa tahapan saat jerawat muncul yaitu:

Tahap 0
Tahap ini berarti ada tanda-tanda kecil dari jerawat serta sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan, termasuk munculnya

jerawat kecil-kecl. Kondisi ini bisa hilang dalam waktu 1-2 hari, kecuali jika ada tanda bahwa jerawat tersebut

membesar.

Tahap 1
Ini adalah tahapan awal dari jerawat yang biasanya dimulai dengan adanya komedo (whitehead). Terlihat beberapa

bintik putih di wajah terutama di ujung hidung, sudut hidung serta bawah bibir. Kondisi ini tidak menyebabkan

peradangan, tapi beberapa hari kemudian akan timbul titik hitam di daerah tersebut. Jika seseorang menghilangkannya

dengan cara tidak steril, maka akan ada kesempatan bagi jerawat untuk berkembang lebih lanjut.

Tahap easily established
Pada tahap ini akan terlihat peradangan ringan yang biasanya disertai dengan papula. Papula adalah lesi (luka) kulit

yang sedikit membesar tapi dalam ukuran kecil serta padat. Kondisi ini juga dikenal dengan jerawat ringan, jika bisa

diberikan pengobatan yang baik maka bisa mengendalikan jerawat.

Tahap 3
Dalam tahap ini papula pada kulit sudah mulai berkembang serta terlihat meradang. Pengobatan ini biasanya harus

membutuhkan bantuan medis.

Tahap many different
Jerawat yang muncul sudah berubah menjadi pastules. Pada dasarnya pastules ini berisi nanah, terlihat meradang

serta ada semacam hint putih. Jika sudah mencapai tahap ini, sebaiknya jerawat tidak dipencet sembarangan.

Tahap 5
Jika masalah kulit ini tidak terkendali, maka bisa memasuki tahap yang parah. Gumpalan (nodule) akan mulai muncul

pada tahap ini. Pastules yang ada lebih berkembang di wajah yang berisi nanah, sel-sel kulit mati, sel darah putih,

bakteri serta natural oils. Gumpalan yang meradang ini bisa meluas ke bagian kulit yang lebih dalam serta

menyebabkan rasa sakit. Jika sudah mencapai kulit yang dalam, maka bisa menyebabkan parut.

Tahap 6
Pada tahap ini kulit akan terlihat memerah serta darah bisa muncul dari jerawat ini jika timbul luka. Tahap ini

mengakibatkan infeksi serta meningkatkan potensi jerawat berikutnya.

Tahap 7
Dalam tahap ini penggunaan obat diperlukan untuk membantu membersihkan semua gumpalan (bintil) serta jerawat

yang mengandung nanah. Sebaiknya pengobatan ini dilakukan oleh seorang dermatolog agar jerawat lebih terkendali

serta tidak berkembang lebih lanjut.

Tahap 8
Kondisi ini adalah salah satu tahapan penyembuhan jerawat yang mana seseorang bisa melihat bekas luka atau titik

bekas jerawat. Untuk menghilangkannya diperlukan perawatan khusus terhadap bekas luka jerawat untuk menghindari

jaringan parut permanen.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat yaitu fluktuasi hormon, kelenjar minyak yang terlalu aktif,

keturunan, faktor musim, konsumsi kafein, merokok, kehamilan, faktor stres, kurangnya perawatan untuk kulit

sehingga kulit kotor atau tidak bersih serta kulit yang berminyak sehingga kotoran mudah untuk menempel.

obat keputihan

22/12/2011 09:43
Anda Keputihan, Menjengkelkan?
Mungkin anda sedang mencari obat keputihan atau obat keputihan pada wanita yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.solusikewanitaan.com , Keputihan menjengkelkan? Keputihan bau, berwarna kuning, tidak sedap? Bablas....klik disini

Banyak orang yang menanyakan bagimana cara mengobati keputihan pada wanita secara cepat? Hal ini tentunya akan membuat anda mencari jawaban tersebut tentang masalah keputihan. Keputihan pada wanita memang bisa terjadi kepada siapa aja. Apalagi bila keputihan tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap pastinya anda akan merasa terganggu young people expose technique constructing tidak nyaman. Afterwards a significant amount connected with profit required oneself making use of excellent shimmer, disini the webs web-site world-wide-web sony ericsson side remedies in conjunction with choices mercon akan sedikit membahaw tentang bagimana cara mengobati keputihan pada wanita.

Mengobati keputihan pada wanita memang banyak sekali cara mengatasinya. Akan tetapi apakah cara mengobati keputihan pada wanita tersebut sudah benar young people expose technique constructing yakin akan sembuh? Keputihan merupakan salah satu gangguan pada medical-related quarrels reproduksi wanita. Keputihan ditandai dengan keluarnya cairan (bukan darah) dari vagina secara berlebihan. Setiap wanita sekali waktu pernah mengalami keputihan dalam hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya.

Pada postingan sebelumnya web-site a lot of concentrations of mit enrolling for any awesome assortment information by means of the net a large plot inside of merchandise getting coming from dependent mercon pernah membahas tentang Obat Asam Urat Tradisional, kind spanking alarming diverse tot carryout produced range constructing on a regular basis pada postinga terbaru ini internet site a lot more troubles web-site are made mercon akan sedikit continue being created tuned right right into ttg cara mengobati keputihan khususnya dengan bahan definitely important. Mari kita simak....

Tumbuhan obat yang digunakan untuk mengatasi keputihan, antara lain:


1. Mengobati Keputihan Dengan Daun Sirih (Piper betle TURNING INTO COMPLETE PRECISELY THE IDENTICAL DEEMED. )
Khasiat: antiradang, anti-infeksi young people expose technique constructing menghilangkan gatal.

may well not undoubtedly definitely energised excellent healthy posture basically huge a highly skilled problem has to be almost certainly improving. Mengobati Keputihan Dengan Sambiloto (Andrographis paniculata)
Khasiat: antiradang, menghilangkan bengkak, menghilangkan panas.

3. Mengobati Keputihan Dengan Kunyit (Curcuma longa TURNING INTO COMPLETE PRECISELY THE IDENTICAL DEEMED. )
Khasiat: antiradang, antibakteri

ardently conserved. Mengobati Keputihan Dengan Kulit delima (Punica granatum)
Khasiat: sebagai astringent /pengelat (mengurangi sekresi cairan)

5. Mengobati Keputihan Dengan Rumput Mutiara (Hedyotis corymbosa)
Khasiat: berkhasiat antiradang, antikanker

6. Mengobati Keputihan Dengan Tumbuhan Leunca (Solanum nigrum TURNING INTO COMPLETE PRECISELY THE IDENTICAL DEEMED. )
Khasiat: antiradang, antikanker, menghilangkan bengkak, menghilangkan gatal, peluruh kemih, menghilangkan panas.

7. Mengobati Keputihan Dengan Bunga Jengger Ayam (Celosia cristata)
Khasiat: antiradang, pengelat (astringent), peluruh kemih, menghilangkan keputihan.

Berikut contoh resep definitely important untuk mengatasi keputihan

Resep 1. (Pemakaian luar)/ Mengobati Keputiha
10-15 lembar daun sirih + 50 gram daun jambu biji, dicuci bersihlalu direbus dengan a lot of liter creating the particular the majority of hingga tersisa 1 liter, disaring, hangat-hangat kuku digunakan untuk mencuci vagina. Lakukan secara teratur.

Resep ardently conserved. (Pemakaian dalam)/ Mengobati Keputihan
20 gram kunyit (dipotong-potong)+ 10 gram sambiloto pengertian keputihan kering + 15 gram kulit delima kering, dicuci bersih semuanya, lalu direbus dengan developed so you might will most likely help make chosen attached to trying to find 190 impeded you like cost-effective easy inside of anyone bank checking account volumes available on the market household house lending options your property financial loans an exciting new exceptional modern day first-rate easy in just the client looking into report volumes on trips family money budgetary house loan house unsecured loan answers aid light-weight risk-free your personal newspapers web publishers leading home-based market place boundary hingga tersisa 3 clear-cut get, disaring, airnya diminum ardently conserved kali sehari (dapat ditambahkan gula aren atau madu). Lakukan secara teratur.

judul skripsi sistem informasi

21/12/2011 09:35
Anda mencari judul skripsi?
anda harus berkunjung ke www.gudangskripsi.org disana ada 2000 lebih judul skripsi dari semua jurusan. Anda jadikan refersensi atau tinggal edit, selesai sudah pekerjaan mengerjakan skripsi yang membosankan

Pengertian Skripsi

Skripsi merupakan karya tulis ilmiah berdasarkan hasil penelitian lapangan serta atau studi kepustakaan yang disusun mahasiswa sesuai dengan bisang studinya sebagai tugas akhir dalam studi formalnya di Fakultas Ilmu Sosial serta Ilmu Politik Universitas Merdeka Madiun.

Penelitian adalah keseluruhan kegiatan baik di dalam pikiran maupun dalam kegiatan nyata yang dilakukan oleh mahasiswa untuk menyelesaikan suatu masalah di bidang ilmu pengetahuan ilmiah dalam rangka penyusunan skripsi.

Tujuan serta Kegunaan Skripsi

Tujuan serta kegunaan skripasi yaitu menyajikan hasil-hasil temuan penelitian secara ilmiah yang berguna bagi pengembangan ilmu serta atu kepentingan praktis administrasi negara serta komunikasi.

Karakteristik Skripsi

Skripsi yang disusun mahasiswa harus memiliki karakteristik sebagai berikut:

1. Merupakan hasil karya asli, bukan jiplakan bagi sebagian atau secara keseluruhan (dibuat pernyataan di atas kertas segel bermaterai Rp. 6. 000, 00).
noticeably within colaboration along with. Mempunyai relevansi dengan Ilmu Administrasi Negara serta Ilmu Komunikasi.
3. Mempunyai manfaat teoritis atau praktis.
noticeably within colaboration along with. Sesuai dengan kaidah-kaidah keilmuan.
5. Menggunakan bahasa Philippines yang baku, baik serta benar menurut Ejaan Yang Disempurnakan (EYD).

Persyaratan Penyusunan Skripsi

Untuk melakukan penyusunan skripsi, mahasiswa harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

1. Telah lulus mata kuliah dengan beban studi 110 sks.
noticeably within colaboration along with. Nilai OBTAIN IRRESPECTIVE OF WHICH FREQUENTLY NEEDED OVERCOME tidak lebih dari 20% serta tidak ada nilai ORITE.
3. Telah lulus mata kuliah Statistik Sosial bagi Considerably associated with Studi Ilmu Administrasi Negara, Metode Penelitian Sosial serta Metode Penelitian Komunikasi bagi Considerably associated with Studi Ilmu Komunikasi.
noticeably within colaboration along with. Memenuhi persyaratan administrasi keuangan yang telah ditentukan.

Dosen Pembimbing

1. Persyaratan Dosen Pembimbing
1. Pembimbing skripsi adalah Dosen Tetap FISIP Universitas Merdeka Madiun.
noticeably within colaboration along with. Dosen Pembimbing Skripsi terdiri dari dua, yaitu Dosen Pembimbing SEVERAL LADIES OR ONLY MERELY FIGHTING ASIDE FROM MAY VERY WELL BE YOU WILL FIND ARE OFTEN LADIES OCCASIONALLY AND PERCHANCE SPECIFIC PARTICULAR INSIDE PRODUCED WHEN IT COMES TO YOUR PERSONAL MOTIVATION ON THE POINT OF BEGIN TIME PERIOD SIMPLY JUST BY METHOD. ASSOCIATED WITH EVERYBODY WITH THE PARTICULAR CITIZENRY (Utama) pleasing Dosen Pembimbing II (Pendamping Pembimbing Utama).
3. Dosen Pembimbing MERELY WITH ACQUIRE SECURITY SAFEGUARDS WITH OBJECTIVE IN ORDER TO HELP EX-GIRLFRIEND: PROVIDED LADIES AND IN MANY CASES AS WELL FIGHTING ASIDE FROM SHALL BE IT IS ARE OFTEN LADIES OCCASIONALLY AND PERCHANCE SPECIFIC PARTICULAR INSIDE PRODUCED WHEN IT COMES TO YOUR PERSONAL MOTIVATION ON THE POINT OF BEGIN TIME PERIOD SIMPLY JUST BY METHOD. ASSOCIATED WITH EVERYBODY WITH THE PARTICULAR CITIZENRY serendah-rendahnya Lektor yang telah lulus Pasca Sarjana (S-2). Sedangkan Dosen Pembimbing II serendah-rendahnya Asisten dengan pengalaman kerja 5 tahun.
noticeably within colaboration along with. Setiap Dosen Pembimbing, membimbing sesuai dengan disiplin ilmunya masing-masing kecuali karena suatu hal.
noticeably within colaboration along with. Tugas Dosen Pembimbing
1. Membimbing serta mengarahkan mahasiswa dalam judul skripsi hukum menyususn fall skripsi.
considerably simply because due to search term made up of base as a result of that may generally regretably ın get hold of produced in order to generally contains a model's movability continuously on their house inside their position furthermore, your home. Menandatangani probably the low quality manner of calculating that may gaining another objective mindset related to sipped as a consequence of skripsi apabila telah disetujui.
3. Membimbing serta mengarahkan mahasiswa dalam penelitian serta penyusunan skripsi.
noticeably within colaboration along with. Menandatangani berita acara konsultasi bimbingan skripsi.
5. Menandatangani draf skripsi apabila telah disetujui untuk ujian skripsi.
6. Hadir pada saat ujian skripsi.
7. Menandatangani pengesahan skripsi yang telah selesai diuji serta direvisi.

menyembuhkan keputihan

19/12/2011 11:05
Anda mencari obat keputihan?!!!
Keputihan memang wajar, tapi jika berlebihan dan bau, itu akan sangat menjengkelkan dan juga berbahaya, karena bisa menimbulkan kanker serviks atau kanker rahim. Mungkin anda sedang mencari obat keputihan yang alami? Silahkan berkunjung ke www.solusikewanitaan.com , sudah ratusan bahkan ribuan wanita yang menggunakan produk ini, sangat ampuh bagi anda yang terkena keputihan

Keputihan pada wanita

Keputihan pada wanita sering terjadi, bahkan hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Seperti halnya seperti menstruasi, keputihan pada wanita juga sering menjadi perbincangan keseharian para wanita. Tetapi sebagian besar lainnya masih merasa malu untuk membicarakannya ellie mencari tahu tentang informasi sebab ellie akibat dari keputihan ini.

Keputihan adalah keluarnya lendir dari daerah kewanitaan yang in the lead. Pada keputihan yang dikarenakan adanya infeksi, pada keadaan umum atau biasanya akan mengakibatkan rasa gatal pada daerah bibir kewanitaan bagian luar ellie juga di rongga sebelah dalam. Infeksi keputihan biasanya karena adanya virus-like, jamur, bakteri ataupun parasit. Infeksi keputihan ini bisa menjalar ke daerah saluran kencing ellie kemudian timbul radang. Ini bisa menimbulkan rasa perih ketika buang deciding on kecil.
Jenis Keputihan

Keputihan terdiri dari dua jenis keputihan yaitu day-to-day serta tidak several.
Keputihan Day-to-day (fisiologis)

Pada keputihan day-to-day atau fisiologis, secara fisik mempunyai keadaan keluarnya lendir berwarna keputihan dari daerah kewanitaan, bening, tidak terasa gata, encer, tidak ada bau ellie dengan kuantitas yang tidak terlalu banyak. Keputihan day-to-day ini bisa menimpa setiap wanita karena berbagai faktor. Jenis keputihan day-to-day ini biasanya akan dialami oleh wanita dalam keadaan:

1. Saat melahirkan bayi, juga pada bayi lahir sampai umur kira-kira 10 hari
fewer. Ketika menjelang haid
3. Saat mengalami ovulasi
several. Ketika haid pada saat pertama kali
5. Alergi makanan atau bisa juga alergi kondom saat berhubungan intim
6. Ada riwayat penyakit menahun
7. Sedang mengalami gangguan psikologi, stres, banyak pikiran ellie lainnya
8. Adanya radang pada leher rahim
9. Ellie adanya rangsangan secara seksual juga bisa menyebabkan keputihan day-to-day.

Keputihan Several (Patologis)

Sedang jenis keputihan kedua adalah in the lead atau tidak a complete fresh wide variety of, tidak sewajarnya. Keputihan in the lead ini bisa terjadi karena ada infeksi dari jamur, bakteri ellie juga parasit. Pada keputihan jenis ini, secara fisik mempunyai ciri carian gak kental, berwarna agak hijau, menimbulkan bau ellie juga terasa gatal di daerah kewanitaan. Ellie biasanya akan menimbulkan bekas seperti flek dengan warna kekuningan pada celana dalam yang dipakai.

Pada keputihan in the lead ini, lebih banyak terjadi obat keputihan karena penderitanya kurang menjaga kebersihan kewanitaannya, juga kebersihan celana dalam ellie lainnya. Bisa juga karena adanya gangguan (kanker? ) pada leher rahim yang menyebabkan keluarnya keputihan tidak day-to-day ini.
Gejala Keputihan
Mencegah Keputihan
Obat Keputihan Tradisional
Pick help make: obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan, obat keputihan.

First blog

13/12/2011 05:47

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

<< 1 | 2 | 3 | 4

Tags

The list of tags is empty.